Jelang Peluncuran Wajah Baru Yoo RangTALU.Net

Dengan senang hati Supangka menyampaikan bahwa hingga hari ini persiapan untuk launching Wajah Baru Yoo, RangTALU.Net berjalan cukup baik. Hal-hal yang mendasar telah dapat dirampungkan dan rasanya tidak berlebihan jika Sipangka memperkirakan bahwa secara keseluruhan, hingga hari ini kita telah merampungkan sampai 90% dari keseluruhan yang harus disiapkan. Hal ini tentu berkat kerja keras yang tak harap pamrih dari barisan pokok nan sapangka, yang terus berusaha semaksimal mungkin disela-sela kesibukan masing-masing. Bagaimanapun, tentu juga tidak terlepas dari doa dan dukungan dunsanak Rang Talu semuanya yang terus memompakan semangat, serta masukan dan kritikan dari pengunjung setia sekalian. Ini adalah keinginan kita bersama dan demi kemajuan bersama, sehingga tidak ada satu pihakpun yang merasa memiliki kontribusi yang lebih dari yang lainnya. Semoga kebersamaan yang demikian dapat terus kita pelihara dan dtingkatkan untuk tujuan-tujuan yang lebih baik lagi.

Sehubungan dengan rencana peluncuran penampilan website Yoo,RangTALU.Net yang baru (Wajah Baru YRT.Net) yang Inysa Allah akan berlangsung bersamaan dengan peralihan tahun 2010 ke 2011 beberapa hari lagi ini, Sipangka ingin memberitahukan beberapa hal terkait perubahan tersebut, yang seyogianya dapat kita maklumi bersama. Bagaimanapun, kelebihan dan kekurangan selalu beriringan dalam setiap usaha perubahan. Sehingga sekiranya dunasanak pengunjung sekalian mengalamai hal-hal berikut setelah perubahan nantinya, Sipangka berharap dapat dimaklumi adanya.

Adapun hal-hal dimaksud antara lain adalah :

Masa Transisi

1. Pemindahan atau pergantian Content Management System (CMS) serta seluruh contents dan struktur website Inysa Allah akan dilaksanakan mulai tgl 31/12/10 efektif jam 00.00 WIB sampai tgl 02/01/11 jam 00.00 WIB.
2. Selama proses perpindahan/pergantian tsb, website Yoo, RangTALU.Net dengan alamat  http://www.rangtalu.net  tidak dapat di akses atau mengalami shutdown.
3. Insya Allah www.rangtalu.net sudah dapat diakses kembali seperti semula mulai tgl 03/01/11 efektif jam 00.01 WIB dengan tampilan yang baru
4. Email account info@rangtalu.net tetap bekerja dan berfungsi seperti biasa tanpa terpengaruh oleh peralihan tsb.

Setelah Perubahan

1. Jumlah hit count (indikasi banyaknya kunjungan) terhadap suatu artikel akan ter-reset dengan sendirinya kembali menjadi “0” (nol)
2. Komentar-komentar pembaca yang ditinggalkan pada setiap artikel, besar kemungkinan tidak akan tampil. Namun nantinya akan diusahakan untuk dapat di restore kembali.
3. Beberapa external links dan icon serta fasilitas tambahan lainnya, besar kemungkinan belum dapat ditampilkan. Hal ini akan diupayakan secara bertahap pasca peralihan.

Selanjutnya, hal-hal lain yang mungkin dialami oleh para mengunjung dan dirasa tidak semestinya, atau belum seperti yang diharapkan, kami mohon dunsanak pengunjung sekalian untuk tidak sungkan-sungkan menyampaikan kepada Sipangka melalui email info@rangtalu.net . Jangan lupa mencantumkan Wajah Baru YRT.Net pada kolom Subjek : email yang akan dikirim. Yakinkan pula tampilan (display) alamat email dunsanak telah sesuai dengan nama asli sanak (misal : Buyuang<byng1234@yahoo.com>  bukan byng1234<byng1234@yahoo.com> ).

Akhirnya kami mohon doa dari dunsanak semua, semoga segala sesuatunya berjalan sesuai dengan rencana, dan beroleh ridho Allah Swt. Amin. [Admin]

Reply