Khatam Al Qur’an di Nurul Huda

[yrt] Dalam rangka meningkatkan ilmu dan seni membaca Alqur'an di kampuang awak di Talu umumnya, Jr.Merdeka khususnya, Pengurus TPA MDA Nurul Huda bekerja sama dg Karang Taruna  Merdeka telah selesai mengadakan Khatam Al Qur’an hari senin tgl 22 juni 2009. Alhamdulilah acara ini berjalan sukses dan dibuka oleh Wabup Pasbar H.Risnawanto. Turut hadi dalam acara ini Ka.Depag Pasbar dan pejabat lain dari Pemda Pasbar, Muspika Talamau dan Wali Nagari Talu.


Untuk memeriahkan acara ini panitia juga mengadakan lomba cerdas cermat, membaca ayat pendek, solat jenazah, azaan yang diikuti oleh murid tpamda se nagari talu ,lomba diadakan pada hari minggu tgl 11 juni 09. Untuk mendukung kegiatan ini panitia mendapat dukungan bantuan dana dari kaum muslimin dan muslimat, alhamdulillah berkat bantuan dan swadaya masyarakat semuanya berjalan sesuai rencana, bahkan dana bisa bersisa pada akhir acara pembubaran panitia.

Pada kesempatan ini panitia juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut andil mensukseskan acara ini, tak lupa pula ucapan terima kasih kami kepada Bpk.Wabup Pasbar H.Risnawanto, Bpk. Ketua IKT Jakarta Ir.Asrinal Rajab, Bpk Afri K, Sdr Rionaldi Hz Tanpado, Ibu Fuji Astuti serta sanak saudara lainnya yg tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Semoga apa-apa yg telah bpk/ibu/sdr berikan menjadi pahala di sisi Allah Swt dan menjadi cambuk bagi panitia untuk terus berbuatlebih baik lagi di masa-masa mendatang [e.naro]

Reply