Launching Ruang “Forum”

Menanggapi banyak permintaan yang masuk ke ruang dapur Sipangka YRT.Net, akhirnya kita coba tambahkan satu fitur interaktif baru di situs Yoo,RangTALU.Net ini, yaitu ruang FORUM. Dimana Forum ini disediakan sebagai wadah bagi seluruh pengunjung YRT.Net untuk saling berdiskusi, saling bertukar pendapat tentang apa saja, tentunya disarankan hal-hal yang berkatian dengan kemajuan Talamau. Atau hal-hal yang berkaitan dengan massalah sosialita, ekonomi, pendidikan, budaya dan lain sebagainya yang relevan dengan Talu, Sinurut dan Kajai.

Untuk menuju Ruang Forum dapat di klik disini atau klik pada tauatan Forum yang terdapat di bagian atas sebelah kanan header website ini. Untuk bisa masuk ke ruang diskusi forum, anda diminta mendaftar terlebih dahulu. Cukup klik tautan Pendaftaran yang terdapat dihalam Forum, lalu masukan data yang diminta (user name/email). Sesaat kemudian, informasi pendaftaran anda (termasuk password) akan dikirim ke alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar tadinya. Selanjutnya, anda sudah dapat masuk ke forum dengan klik pada tautan Login (di halaman forum), dengan menggunakan informasi yang dikirimkan ke email anda. Sebaiknya perkenalkan diri anda terebih dahulu pada forum, sat pertama kali posting atau menulis sesuatu.

Tidak ada yang lain yang dapat kami ucapkan selain selamat berdiskusi, semoga fitur ini dapat dimanfaatkan sebaik dan semaksimal mungkin. Pertanyaan-pertanyaan teknis seputar Forum ini dapat dikirimkan ke info@rangtalu.net atau tulis langsung di kolom komentar di bawah. [yrt-01]

2 Comments

  1. Alguta Reply
  2. silvika rang talu,,,,,,,,, Reply

Reply