Pasangan Baharuddin-Syahrul Unggul Sementara

Sampai pukul 15.24 sore tadi, dilaporkan perolehan suara sementara untuk tingkat Kab. Pasaman Barat secara persentase adalah : pasangan Risnawanto-Nofrizal (20%), pasangan calon Akmaludin Batubara-Epi Santoso (9%), pasangan calon Baharuddin-Syahrul (52%) dan pasangan calon Syahiran-Asgul (19%). Selanjutnya angka-angka ini masih bisa berubah sesuai dengan bertambahnya data yang masuk ke pusat penghitungan sementara.

Sekitar pukul 16.10, diperoleh pula informasi bahwa di Kinali, pasangan Baharuddin-Syahrul sementara megnumpulkan 70% suara dari data yang sudah masuk. Sementara dikatakan bahwa di Air Bangis pasangan BASYAH ini dikabarkan sementara unggul secara mutlak terhadap pasangan lainnya. Bagaimana angka-angka detail atau urutan perolehannya di antara masing-masing pasangan, memang belum diperoleh sampai saat ini. Sebagaimana pula di Talamau sendiri, disebutkan sementara itu pasangan Baharuddin-Syahrul unggul sampai 85-90% terhadap pasangan lainnya.

Dari informasi-informasi diatas, bolehlah di sebutkan pasangan calon no urut 3 (Baharuddin R – Syahrul dt Marajo) unggul sementara, dalam perolehan suara pemilukada Pasaman Barat yang telah berlangsung hari ini. Bagaiamanapun, informasi dan data-data tsb sebagian masih perlu di konfirmasi keakuratannya. Dan yang pasti, ini adalah hasil sementara dan tentu saja angka-angka tsb masih akan mengalami perubahan sampai perhitungan final yang dilakukan oleh KPUD Pasaman Barat. [yrtNet]

Reply