Rami lah rami pasa Rang Talu …

Assalamu’alaikum Wr, Wb,…

Alhamdulillah… akhirnya Home Page RangTalu wujud juga ditengah maju dan berkembangnya dunia komunikasi dan informasi, khususnya penggunaan media internet. Semoga dengan adanya web site ini kita semua dapat menjalin bubungan silaturahmi, berdiskusi, berbagi informasi, bertukar fikiran yang Insya Allah membuat kita lebih dekat satu sama lainnya. Diharapkan suatu ketika muncul pemikiran-pemikiran positif untuk kebaikan dan kemajuan kampung halaman.

Yang merasa dirinya orang Talu dan sekitarnya (Talu – Sinuruik – Kajai), yang selanjutnya kita panggil disni sebagai Rang Talu, di manapun di seluruh pelosok dunia ini sekarang sedang berada, baik karena orangtuanya berasal dari Talu (walaupun yang bersangkutan dilahirkan di luar Talu), atau karena “numpang lahir” di Talu (sedangkan orangtua sendiri tidak berasal dari Talu), atau karena mempunyai hubungan emosional dengan orang Talu (istri, suami, ibu atau ayah, atau salah seorang di antaranya, berasal dari Talu), atau karena dibesarkan atau pernah bermukim dalam suatu kurun waktu tertentu di Ranah Talu, kami himbau untuk bergabung di Milis Group RangTalu dengan mengirim email kosong ke [email protected] e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it atau kunjungi web site milis group Rang Talu

Selanjutnya, kami mengharapkan banyak masukan dari sanak saudara sekalian, demi kemajuan web site dan milis group RangTalu. ‘Den takana jo Rang Talu’ – Yoo, RangTalu.

Wassalam,

Pokok Sipangka.

Yoo, Rang Talu.