Wajah Baru Yoo, RangTalu.Net

Terimakasih atas kesetiaan pengunjung sekalian selama ini, baik atas kontribusi tulisan, artikel serta telah mengisi buku tamu dan komentar-komentar pada setiap artikel. Demikian pula kritik dan saran yang telah disampaikan kepada YRT.Net, Alhamdulillah semuanya itu dapat kami jadikan sebagai bahan bangunan sehingga YRT.Net ada dan terus berkembang sampai seperti sekarang ini. Namun demikian, kekurangan dan kelemahan tentu selalu saja ada, dan hal ini tentu pula tidak terlepas dari segala keterbatasan yang kita miliki. Atas segala kekurangan dan belum tercapainya kepuasan pengunjung YRT.Net, dengan ini Sipangka mohon maaf dan harap maklum adanya.

Dunsanak pengunjung Yoo,Rang TALU sekalian,
Dalam rangka untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kita semua, sesungguhnya Sipangka sedang dan terus melakukan perbaikan-perbaikan di sana-sini. Meski berjalan pelan, namum perubahan dan kemajuan website YRT.Net dapat terlihat nyata. Baik berupa pengadaan fasiltas-fasiltas interaktif, kolom komentar, audio/video streaming, news flash, berita duka, kamus bahaso Talu, daftar tautan  (link), lirik lagu minang, sambungan ke Milis Group, dsb, bahkan terakhir tersedia sambungan ke facebook Rang Talu.

Memasuki tahun baru 1432H sekaligus menyonsong datang tahun baru 2011, YRT.Net kembali mencoba melakukan perbaikan-perbaikan. Diantaranya YRT.Net akan tampil dengan “wajah” baru yang kami anggap Inysa Allah lebih mudah di layari, lebih familiar dan lebih informative bagi setiap pengunjung. Perubahan mendasar akan terjadi pada seluruh bentuk tampilan halaman utama (depan) dan susunan (layout) seluruh konten, baik konten-konten yang sudah lama (archived) maupun konten baru. Jika selama ini halaman depan hanya memuat konten terbaru, Insya Allah pada YRT.Net “wajah baru” nanti kita akan tampilkan juga judul-judul konten yang sudah agak lama pada halaman depan. Hal ini akan membantu dunsanak yang sekali-sekali berkunjung, karena judul-judul yang sudah agak lama masih dapat di akses dari halaman depan. Namun struktur dan pemetaan website (web map) tidak mengalamai perubahan.

YRT.Net berwajah baru ini tentu bukanlah segalanya, bukan berarti YRT.Net sudaha selesai, ini hanya salah satu upaya YRT.Net untuk terus memperbaiki diri. Untuk itu, kami mengharapkan sangat dukungan dan doa dari dunsanak pengunjung semuanya, semoga semuanya berjalan dengan baik dan sesuai rencana, tanpa ada halangan. Mudah-mudahan mulai tanggal 1 Januari 2011 nanti, Yoo, Rang TALU.Net sudah selesai bermiggrasi dengan Content Management System (CMS) yang baru dan tampil dengan WAJAH baru. Sekali lagi, doa dan dukungan dunsanak pengunjung semua sangat kami harapkan.

Setiap ada kelebihan biasanya selalu ada kekurangan. Terkait dengan perubahan tampilan YRT.Net ini, Sipangka juga ingin menyampaikan sedikit kekurangan yang (mungkin) akan terjadi, yakni komentar-komentar yang pernah dimuat pada artikel sampai waktu pergantian nanti, besar kemungkinan akan hilang. Sehingga komentar-komentar tsb tidak dapat dilihat lagi. Namun komentar-komentar yang ada di buku tamu, Insya Allah tidak terpengaruh dan tetap dapat dilihat seperti baisa. Untuk itu, semoga para pengunjung maklum adanya atas kekurangan ini.

Selanjutnya, kritik dan saran serta masukan dari dunsanak pengunjung semuanya tak henti-hentinya kami harapkan, demi kemajuan dan peningkatan website tercinta Yoo, RangTALU.Net ini. Komentar dan pendapatnya juga kami tunggu sehubungan dengan rencana YRT.Net Berwajah Baru ini. [sipangka]

2 Comments

  1. Fakhni Armen Reply
    • Sipangka Reply

Reply