3 COMMENTS

  1. Ada typos dalam komentar sebelumnya, saya edit di sini mana yang terlihat:

    Setelah membaca berita Terbakarnya Pasa Talu dari Haluan November 11, 2011, saya postingkan di Rantaunet
    https://groups.google.com/group/rantaunet/browse_thread/thread/ff74769658b84c5d
    saya berjumpa dengan Website Yoo Rang Talu ini. Sangat impressif dan informatif. Saya ucapkan selamat kepada pengelolanya.

    Setelah browsing around, saya lihat untaian video Keliling Talamau 1, dan 2, Wisata Talamau 1, dan 2. ingatan saya jatuh jauh ke masa silam lebih dari setengah abad yang lalu. Saya rekomendasikan kepada para pengunjung website ini melihat foto-foto dan video serta artikel yang menarik di sini.

    Saya melamun jauh ke masa depan. Jika Talu dibangun kembali, usahakanlah dengan town planning untuk kota modern di kemudian hari. Saya melamun, jika Jembatan Selat Melaka antara Melaka (Malaysia) dan Dumai (Riau) selesai nanti, Highway dari Dumai dibangun terus menuju Talu, sehingga Talu langsung terbuka ke Dunia Internasional. Mudah-mudahan.

    Salam,
    Sjamsir Sjarif
    Di Tapi Riak nan Badabua
    Santa Cruz, California,USA, November 11, 2011

  2. takona maso papaja (umua 8 -11 thn ) dulu sakitar tahun 60-an. kalau ghayo bakuliang mula daghi sinughuik, labuah baulak. toluak ombun sampai ghumbai,. jalur bisa baghubah tiok tahun,. nan indo baghubah cuman okok putiah toghuih lai dalam saku ditambah lo kue bawang jo kacang tojin.
    kalau bisa monuen basajarah di sorot pulo saghupo Mess Tolu, sikola SKP/SPG. mudah2an nyusul kampuan adok ka sinuruik & tinggam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here